Jumat, 14 Desember 2012

Pay Out Kecil Via LR Bagian 1

Mencari PTC yang bisa cashout lewat LR jawabnya adalah PTC Corner. keunggulan dari PTC Corner ini adalah anda hanya disuguhkan Earn Money lewat Click to Pay, SignUp Offer dan Click to Poin. 


Paid to Click-cash. Pendapatan sehari Click to Pay sekitar $0,02. Caranya tinggal klik iklan, tunggu 10 detik, $ langsung masuk ke akun anda. hati-hati dengan Check Cheatnya walau tak memblokir akun anda, namun anda akan kehilangan $0,3.

Paid to signup offerts. Jika anda pingin cepat PO(Pay Out) silakan anda coba mengerjakan tugas (Sign Up Offer). Tugas anda di sini sangatlah mudah hanya join dengan program yang telah disediakan. setelah itu konfirmasi pendaftaran anda ke kotak yang ada. tunggu di approve dan anda berhak menerima bayaran sesuai yang tertera.

Paid to click-Point. Poin setiap hari yang disediakan sekitar 80 iklan yang bernilai masing 1 poin.artinya jika kita mengeklik 80 iklan berarti kita bisa mendapatkan 80 poin. Setelah 4 hari atau telah terkumpul minimal 250 poin, anda bisa menukarkan poinnya dengan uang yang langsung ditambahkan ke akun anda hanya dalam hitungan detik.

Make money with facebook. Di bagain ini sistimnya hampir sama dengan Paid to signup offerts. Anda hanya diminta me-Like fb yang ada dan diminta mengisi data untuk konfirmasi bahwa anda telah mengerjakan tugas.


selamat mengeclick

0 komentar:

Posting Komentar