Selasa, 09 Oktober 2012

Apa Itu Cashtream?

Cashtream merupakan salah satu PTC yang terbaik dan mendapat berbagai pengakuan positif bagi para clickers. PTC ini merupakan PTC yang diidolakan dan menjadi PTC 10 besar PTC terbaik di blog tetangga. Kelebihan PTC ini antara lain:
-Paid to Click, Read, Promote and Sign Up
-$0.10 Minimum Payout Standard
-No-Minimum For Premium
-Earn Upto $0.50/CPM from PTP
-10% Referral Earnings for Free Members
-Upto 200% Referral Earnings for Upgraded Members Payments via Paypal/AlertPay

Informasi mengenai cashtream bisa di lihat sebagai berikut :
-Nama situs terdaftar : Cashtream : Your Income Stream
-Nama pemilik : Saket Asati (India) dan Julia a.k.a Serenity
-Terdaftar mulai hingga tanggal : 1 September 2010 hingga 1 September 2013
-Nama server : NS1.COREVIZION.COM dan NS2.COREVIZION.COM
-Informasi lebih lengkap bisa di lihat di http://whois.domaintools.com/cashtream.com
-Forum : http://buxtalk.com/support 
-Informasi tambahan : pemilik situs ini adalah orang yang sama dengan pemilik situs CashnHits
-Prosesor pembayaran : PayPal dan AlertPay
-Lama Pembayaran : Maksimal 3 hari atau 72 Jam
-CashOut : PayPal : $0.10 , AlertPay : $1.5

tertarik mau ikutan?
saya jabarkan langkahnya
1. klik disini atau banner di bawah ini








2. kemudian klik join dan isi formulirnya

catatan
referrer anda tuliskan "kongsya"
pada legal anda pilih yang "Yes, I Accept"
kemudian klik "Create Account"

3. Setelah anda mengisi data data di atas dan klik Creat Account segera buka email anda untuk klik link konfirmasi untuk mengaktifkan akun anda

Selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan $ dari CASHTREAM ?
1. Anda Login ke akun CASHTREAM anda lalu klik tulisan View Ads seperti gambar di bawah yg saya lingkari kecil berwarna merah.


2. maka akan terlihat tampilannya seperti gambar di bawah ini lalu klik iklannya yg bertuliskan Click Here To View The Ad ( gambar yg saya lingkari besar berwarna merah )

3. Saat anda klik iklannya maka akan terbuka jendela baru dan perhatikan di sudut kiri atas akan ada perhitungan waktu mundur seperti gambar no 1 di bawah ini, tunggu hingga waktunya habis dan penghitungan waktu mundurnya berubah menjadi seperti gambar no 2


4. Pada gambar nomor 2 di bawah ini terbaca Click 1 maka anda harus mengklik angka seperti yg di perintahkan, maka klik angka 1 sebagai mana contoh pada gambar no 2 di bawah. gunanya adalah untuk mengesahkan bahwa anda telah selesai dengan iklan ini dan profit anda akan di hitung

5. Selanjutnya tutup jendela iklan tersebut dan kembali ke jendela awal untuk klik iklan berikutnya...lakukan sampai semua iklannya habis dan selamat anda sudah bisa menghasilkan $ walau tidak besar namun dapat mengurangi waktu sia-sia anda dalam berinternet.

Untuk menyelesaikan semua iklan di CASHTREAM ini tidaklah membutuhkan waktu yg lama..perkiraan saya tidak lebih dari 15 menit.

Keistimewaan CASHTREAM ini saat klik iklannya kita bisa lihat atau membuka aplikasi yg lain seperti kita bisa buka FB karena perhitungan waktu mundurnya tetap berjalan...ada sebagian PTC yg tidak bisa kita lakukan begitu...karena waktunya berhenti sampai kita buka kembali iklannya.Untuk WD pertama di PTC CASHTREAM ini sangatlah kecil dan Instant yaitu $0.1.

Bila iklan yang anda klik telah habis anda bisa melakukan kegiatan yang lain seperti klik pada account lalu cari tulisan Earnings Area lalu klik dan anda akan di bawa pada jendela yang beisikan daftar kerja yang bisa anda lakukan silahkan anda pilih sendiri. Atau anda log out dari cashtream dan dalam beberapa waktu kemudian anda online anda bisa coba cek lagi iklan di cashtream soalnya terkadang ada tambahan iklan yang muncul kan lumayan bisa untuk nambah earning toh.
 





0 komentar:

Posting Komentar