Jumat, 19 Oktober 2012

eBuxer Not Recommended?

Ebuxer merupakan salah satu PTC yang ada. Banyak orang yang tidak merekomendasikan untuk mengunakan PTC ini karena alasan tidak membayar. dan termasuk PTC yang tidak direkomendasikan.


Padahal di website resmi eBuxer tertulis "$7,648.43 Paid Since 22nd Of August 2011". Lalu keterangan lainnya sangat menarik seperti PTC pada umumnya yaitu:
+ Demographics Filter and Detailed Statistics
+ Strong Anti-Cheat Protection
+ Bulk Advertising Discounts
+ ONLY $0.1 for 1000 clicks
+ Earn up to $0.05 per click
+ No Referral Limit
+ Cashout Starting from $0.05
+ Paid To SignUp
ditambah "At eBuxer, you not only earn money very rapidly. You can withdraw your earnings at only $0.05. And also there is available INSTANT cashout starting from only $0.1.


Pas googling kok nemu tulisan kayak gini "I want to add a list of scam ptc. I am a member in ebuxer.com. Some time ago I lost my credit with no apparent reason. 1 month later, my account is suspended. So please be careful on the ebuxer.com site coz Ebuxer.com is SCAM. ". itu tertanggal  July 16, 2012. Waduh, mana yang bener nih?

jadi anda harus berhati-hati kalau menggunakan PTC ini. dan pastikan anti virus anda selalu up to date ,untuk menghindari hal-hal yang mungkin terjadi.

4 komentar:

  1. ane ga setuju jika ebuxer dkatakan scammer gan,ane aja selalu on time dbayar terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu yg bilang bukan ane gan...
      tu nemu d forum lupa forum apa..

      udah PO ke berapa gan?
      ane lo buka ebuxer kok berat bgt y g kya yg lain?

      Hapus
  2. klo ane sih dah mulai main ni ptc mulai 2011 gan

    BalasHapus