Minggu, 26 Agustus 2012

Web Hosting Axiadata

Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet dan dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan atau dikatakan website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user. Untuk memiliki domain ( .com .net .info .org )tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Tanggal 1 April 2012 di Jakarta Axiadata.co.id berdiri yang bergerak dibidang Jasa Web Hosting, Registrasi Domain dan Jasa Web Desain Di indonesia. Berdirinya Axiadata.co.id merupakan jawaban atas segala kebutuhan  masyarakat indonesia yang membutuhkan internet Nonstop selama 24 jam, hosting murah, layanan yang dapat diandalkan, server yang stabil. Axiadata.co.id juga menyediakan segala yang Anda butuhkan dalam membangun sebuah website yang digabungkan dengan fasilitas-fasilitas yang memungkinkan website Anda tumbuh dan berkembang ditengah persaingan online services.

Walaupun masih tergolong baru, namun Axiadata.co.id memiliki Staff yang telah berpengalaman bertahun-tahun di bidang Hosting di indonesia.Axiadata.co.id telah terdaftar pada situs Directori Hosting terbesar di internet web-hosting-top.com dan masuk menjadi Top 100 Web Hosting Rating untuk regional Indonesia. Axiadata.co.id menyediakan pilihan datacenter Indonesia (IIX) dan USA yang bebas anda pilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan pasar dari website anda. 

Mengapa Memilih AXIADATA.CO.ID ?

Berbadan Hukum PT
Axiadata.co.id Merupakan Sebuah Unit Usaha yang bergerak dibidang Domain Registration & Web Hosting, Kami berkomitment untuk memberikan layanan yang terbaik untuk semua Klien kami .

Teknikal Support Yang Handal dan Berpengalaman
Demi menjaga Kualitas layanan kami kepada Pelanggan, Kami menyediakan Staff Teknikal Support yang telah berpengalaman dibidangnya Untuk membantu klien Setiap saat. 

Server Cepat, Handal dan Berkualitas
Axiadata menggunakan spesifikasi server yang terbaik untuk menunjang performa layanan hosting yang kami tawarkan. Axiadata lebih mengutamakan Kualitas Bukan Kwantitas. 

Harga murah kualitas Terbaik
Axiadata memberikan harga yang sangat terjangkau bagi anda. Kami memberikan layanan Support & Hosting terbaik bagi anda dengan harga yang murah 

Metode pembayaran yang mudah
Axiadata menyediakan 2 Metode pembayaran yaitu pembayaran melalui rekening BCA dan Mandiri. Konfirmasi Pembayaran via SMS yang mempercepat proses Aktifasi. 

Ada Jaminan uang kembali
Axiadata memberikan jaminan uang kembali kepada klien dengan proses yang cepat, jadi anda tidak perlu Ragu bertransaksi dengan kami

Apa Saja Produk Axiadata.co.id?

1. Domain
Proses aktif kurang dari 1x24 jam selama hari dan jam kerja (Senin - Jumat) bila persyaratan sudah kami terima. Domain yang ditawarkan berupa:

.web.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)

.or.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- Akta Notaris atau SK Intern Organisasi

.co.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- SIUP/TDP/ (Akte Notaris (cover dan hal 1) dan NPWP)
- Kepemilikan Merk (bila ada)

.sch.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- Surat Permohonan Kepala Sekolah
- Surat Kuasa

.ac.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- SK Depdiknas Pendirian Lembaga
- Akte Notaris Pendirian/SK Rektor (Pimpinan Lembaga)
- Surat Kuasa Pimpinan Lembaga mengenai pendaftaran nama domain .ID

.go.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- Surat Permohonan di tanda tangani oleh Sekjen/Sekut/Sekmen untuk Pemerintah Pusat atau Sekda untuk Pemda (sesuai Permen No. 28/PER/M.KOMINFO/9/2006)
- Surat Kuasa

.net.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- Surat Izin Usaha Telekomunikasi (ISP, Telco, Seluler, VSAT, dsb)
- Kepemilikan Merk (bila ada)


2. Shared Hosting
·         Axia Data menyediakan paket Baby Plan dengan OS LINUX, dengan menggunakan fitur cpanel yang lengkap dan softacolous. Paket ini bisa digunakan untuk anda yang masih pemula dalam membuat website. Kami menyediakan paket Baby Plan ini dengan space mulai dari 25 MB, 50 MB, 100 MB dan 150 MB dengan harga yang murah dan terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

·         Axia Data menyediakan paket personal dengan OS LINUX, dengan menggunakan fitur cpanel yang lengkap dan softacolous. Paket ini bisa digunakan untuk anda yang ingin membuat website personal dengan share hosting yang murah dan mudah dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah.

·         Axia data juga menyediakan paket BISNIS dengan OS LINUX, dimana merupakan paket yang didesain sehingga cocok untuk kebutuhan profesional dan Bisnis online anda. Dengan Space yang besar serta performa server yang baik yang mendukung kegiatan bisnis anda. Pilihan server pun kami sediakan di berbagai lokasi, yakni Indonesia dan USA



3. Server
Ø  Dedicated Server
Axidata menyediakan Dedicated Server, dan Dedicated Server ini adalah layanan hosting dengan menggunakan server secara keseluruhan, anda dapat menggunakan server tersebut untuk testing aplikasi, layanan web hosting, serta layanan digital lainnya. 

Ø  Colocation Server
 Axiadata menyediakan Colocation Server, dan Colocation Server adalah layanan penyewaan tempat untuk meletakkan server anda. Anda dapat membawa Server milik anda ke kami untuk dihubungkan dengan Internet dengan harga yang murah dan terjangkau.

4. Web Design
Axiadata menyediakan layanan Webdesain Profesional dan berkualitas tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, anda dapat membuat website sesuai kebutuhan anda. kami menggunakan layanan CMS Wordpress dan Prestashop sebagai engine website agar memudahkan klien untuk menjalankan website nya. Sehingga orang awam pun dapat dengan mudah menjalankan aplikasi website. Paket Web desain Yang kami sediakan adalah sebagai berikut:
v  Personal Web
v  Company Profile
v  Toko Online
v  Custom Web Desain






4 komentar:

  1. Luar Biasa,... MANTAP Artikelnya semoga SUKSES ya!!!

    salam kenal,
    RAJAWEBHOST.COM
    RajaNya Web Hosting No.1 di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih pujiannya....
      salam kenal juga brow cjdw..

      Hapus