Kamis, 16 Agustus 2012

Penghargaan 1


Tanggal 16 april sampai 15 juli saya lihat bahwa lakubgt.com mengadakan lomba untuk mereview produk terbarunya. Hadiah yang disediakan sangat banyak sampai pemenang ke-20. Serta 300 pengirim pertama dapet jam meja gratis dan diantar sampai depan rumah pula. Iseng saya ikut berharap masuk 20 besar. setelah hari pengumuman tiba saya lihat nama saya nggak ada di situ y sudah. Suatu hari ketika saya dikampus saya disms nanya alamat rumah ssya (wajar banyak orang yang nggak tau karena rumah saya masuk perkampungan ditambah nama gang yang nggak bagitu terkenal). Singkat cerita saya kasih ancer-ancer untungnya dia paham. Sore hari paket sampai rumah dan entah kecapean atau takut liat ortuku yang mukanya sangar paket sempat jatuh waktu mau serah terima. Alamak... untung tak pecah berikut ini paket yang saya terima.
Terimakasih lakubgt.com


0 komentar:

Posting Komentar